Senin, 24 Maret 2014

Kanaidi, SE., M.Si (sebagai Pemateri/Narasumber) Pelatihan "EFFECTIVE PUBLIC SPEAKING" bagi para Pemanndu Lelang & Operator - BAPPEBTI (13 Provinsi) di Hotel Cemara-Jakarta, 24 Maret 2014.

Pembukaan oleh Moderator sebelum Acara
Pelatihan "EFFECTIVE PUBLIC SPEAKING"  bagi para Pemanndu Lelang & Operator - BAPPEBTI  Kemendag RI (13 Provinsi) di Hotel Cemara-Jakarta, 24 Maret 2014


Pelatihan Public Speaking ini diselenggarakan  dengan tujuan agar para Pemandu Lelang dapat lebih percaya diri, mudah bersikap atau bertingkah laku di mana saja, kapan saja, atau dengan siapa saja. Termasuk pula, mampu berbicara di muka umum (public speaking).  Mereka yang percaya diri diharapkan dapat tampil prima dan tutur katanya  menarik perhatian publik. Bagaimana dengan rasa kuatir atau gelisah?. Setelah mengikuti materi Pelatihan Public Speaking singkat ini mereka akan mengatakan “Bye Bye Nervous”.

Materi Pelatihan meliputi :
  • Effective Communication Skill
+ Practice to speak what you write &  Using Non-verbal communication

  • Presentation skill + Menghadapi Audience
  • Standing in the podium with confidence & Bye-Bye your Nervous
  • Managing Relationship with Press /Media
 
 Pemateri (Kanaidi, SE., M.Si., cSAP) dengan semangatnya menyampaikan materi pelatihan

Pelatihan ini berjalan lancar dengan penuh antusiasme peserta untuk menyimak & mendiskusikan praktek-praktek public speaking yang telah dan akan mereka lakukan di lapangan, alias di lingkungan Provinsi/Kabupaten mereka masing-masing.

(Antusasme peserta Pelatihan)
Pelatihan ini menjadi lebih semarak lagi dengan adanya humor/guyonan segar dari Pemateri/Narasumber (Kanaidi, SE., M.Si., cSAP) yang mengena dan membuat para peserta lebih semangat lagi untuk mengikuti, bahkan minta tambahan waktu pelatihan (yang menurut mereka layaknya dilaksanakan dalam waktu sekitar 2 hari lagi).

Setelah mendapatkan materi Public Speaking ini, keesokan harinya para peserta akan diminta mensimulasikannya dihadapan para pemangku Jabatan  BAPPEBTI  Kementerian Perdagangan RI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar