Senin, 23 Desember 2013

Pengalaman (Pemateri: Kanaidi, SE., M.Si) pada Pelatihan :“EFFECTIVE COMMUNICATION SKILL & SUCCESSFULLY MOTIVATING PEOPLE in The WORKPLACE”



Pengalaman Penyelengaraan Pelatihan :

“EFFECTIVE COMMUNICATION SKILL &
SUCCESSFULLY MOTIVATING PEOPLE
in The WORKPLACE”


Pelatihan ini membekali para peserta dengan kemampuan/teknik berbicara (speaking) maupun mendengarkan (listening) yang jitu serta lebih memahami kebutuhan dan keinginan orang lain (berempati) sehingga berkomunikasi menjadi menyenangkan dan bersemangat.

Pelatihan ini juga membekali para peserta dengan kemampuan untuk memotivasi orang-orang, menangani orang-orang sulit, menumbuhkan semangat kerja dan saling percaya sehingga dapat dipastikan bahwa nilai-nilai yang dianut orang-orang sinkron dengan tujuan perusahaan.  


Pelatihan ini diselenggarakan pada :
Hari/tanggal     : Jum’at-Sabtu, 13-14 Desember 2013
Pelaksanaan di  : Hotel V - Setrasari Mall Bandung.



Peserta pelatihan ini : Para Karyawan & Profesional dari PT. Jasa Angkasa Semesta (JAS) Jakarta, Surabaya & Bali (sebanyak 20 peserta).

Sebagai Pemateri pada pelatihan / Training ini adalah Bapak KANAIDI, SE., M.Si.

·    Di hari  Pertama pelatihan ini dibahas dengan baik dan dilakukan role plays Effective Communication Skill  yang diikuti oleh para peserta secara antusias dan enjoy. (Materi klick di . . . http://ken-ktn1.blogspot.com/2013/10/effective-communication-skill-training.html.)

·    Pada sore dan malam hari pertama para peserta bersenag-senang menikmati lokasi dingin di Ciumbeluit – Bandung.

·    Di hari  Kedua  didiskusikan dengan semangat  dan dimainkan games Successfully Motivating People yang diperankan oleh para peserta secara seksama dan penuh semangat. (Materi klick di . . . http://ken-ktn1.blogspot.com/2013/11/successfully-motivation-people-in.html.)

·      Pada sore harinya pelatihan ditutup dengan menikmati “wisata kuliner” bersama di Kota Bandung.

INFORMASI Lengkap/PENDAFTARAN hubungi :

Jln. Sariasih No. 54 BANDUNG 40151
HP. 08122353284 - 087822984716
Telp/Fax. 022-4267749
PIN BBm : 27CBC148   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar