Jumat, 10 April 2015

Pengalaman Kanaidi, SE., M.Si., cSAP (sebagai Pemateri) “Workshop CUSTOMER SERVICE & CUSTOMER SATISFACTION"



 “Workshop CUSTOMER SERVICE & CUSTOMER SATISFACTION”
dalam Employee Gathering  Bagi Para  Karyawan  WAXHAUS Jakarta
di Imah Seniman – Lembang Bandung, 06 April  2015


Pengalaman Kanaidi, SE., M.Si., cSAP (sebagai Pemateri)


Waxhaus adalah tempat untuk waxing bagi para wanita dan pria. Waxhaus melayani jasa cukur / waxing dengan harga yang terjangkau. Saat ini Waxhaus sudah memiliki cabang di Jakarta, Bandung dan Bali.

Peserta Workshop :
Peserta Workshop & Employee Gathering adalah karyawati-karyawati  Waxhaus dengan jumlah peserta sebanyak 35-40 orang (yang masih muda-muda) dan memiliki latar belakang pendidikan rata-rata SMA.
Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh para Owners Waxhaus yang juga adalah “Wirausawan/wirausahawati yang juga masih Muda-Muda”.

Pelaksanaan Acara:
Acara berlangsung penuh dengan gelak tawa ceriah peserta dan  mampu menggerakkan para peserta untuk terlibat langsung berpartisifasi dalam share & diskusi yang menarik tentang isue-isue dan pengalaman nyata peserta di lapangan dalam melakukan pelayanan (Customer Service) dan memuaskan pelanggan (Customer Satisfaction).

Materi Workshop:
Materi workshop berkaitan seputar CUSTOMER SERVICE & CUSTOMER SATISFACTION, antara lain sbb:





Acara Ditutup
·         Ditandai dengan penyerahan Plakat Kenangan dari Owner Waxhaus kepada Kanaidi, SE., M.Si., cSAP (sebagai Pemateri).
·         Berikutnya acara dilanjutkan dengan Beauty Clas & Outbond bagi para Peserta.


Contact:


HP. +62 812 2353 284,  +62 878 2298 4716  Telp/Fax : +62 22-4267749
WA. : 0812 2353 284 
Pin BB : 27CBC148
Facebook : kanaidi.kenpartii 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar