Senin, 04 November 2013

MODERN OFFICE MANAGEMENT Training



MODERN OFFICE MANAGEMENT
 Training

      Durasi 3 hari
Pelatihan Modern Office Management  ini akan membekali para sekretaris mengenai pengelolaan kantor yang berkaitan dengan pekerjaan rutin (telepon, fax, surat, email) hingga pekerjaan non-rutin (melayani pelanggan, melakukan koordinasi suatu meeting, mengatur perjalanan atasan)..

Sasaran Peserta :
Para pimpinan, manager dan supervisor serta personil lainnya dalam perusahaan yang ingin meningkatkan ketrampilan dalam menjalin hubungan interpersonal yang efektif.

Materi
Hari Kesatu :
·      Telephone skills and Handling of faxes
·      Managing a diary
·      Coordinating meetings
·      Case Study


Hari Kedua :
·   Office administration
·   Filing: manual and computerized
·   Record and mail management
·   Petty cash
·    Case simulation

Hari Ketiga :
·   Customer service
·   Travel arrangements
·    Case simulation 
 

Output
·         Memahami bagaimana mengelola kantor secara efektif
·         Mampu melakukan tugas-tugas rutin secara efektif
·         Mampu melakukan tugas-tugas non-rutin secara efektif
·         Mampu melayani tamu dan mengatur perjalanan dinas atasan
·         Mampu melakukan manajemen pengarsipan

Biaya
Biaya Rp. 4,250,000 /peserta yang meliputi training kit (makalah, tas, alat tulis), snack, lunch serta sertifikat.

Jadwal Pelatihan "MANAGEMENT TRAINING" ...click di . . . http://ken-ktn1.blogspot.co.id/2016/02/jadwal-pelatihan-management-training.html


INFORMASI Lengkap/ PENDAFTARAN, hubungi :

HP. 08122353284 – 087822984716  Telp/Fax : 022-4267749  
Pin BB : 27CBC148
--------------------------------------- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar